Senin, 07 Maret 2011

Review Game : Pro Evolution Soccer 2010 (PC)




     Pro Evolution Soccer 2010 atau yang kita kenal dengan sebutan PES 2010 ini emang banyak deh penggemarnya. mulai dari pergerakannya yang halus benar benar seperti pertandingan bola sungguhan. untuk itulah saya disini sangat ingin mengulas Game ini karena game ini sudah menemani saya dalam menemani kekosongan waktu disaat tidak ada perkuliahan. . . hehehe . langsung aja deh kalo gitu. . .
mungkin kalian dah pada tau PES 2010 ini adalah game hasil buatan dari Konami yang juga menciptakan game Winning Eleven yang mungkin dulu sering kita mainkan di Playstation one ,  sudah bisa kita lihat logo konami di awal awal penginstalan..Game ini Dirilis 23 Oktober 2009.. Dibandingkan dengan PES 2009, pada PES 2010 banyak sekali perkembangan yang telah dibuat. Dimulai dari konten lesensi, atmosfer stadion, sampai gerakan - gerakan pemain nya menyerupai aslinya. Jika kita memainkan Lionel Messi maka pada game PES 2010 ini benar-benar dibuat seperti Lionel Messi. Di game ini Messi ibarat "dewa sepakbola" yang sulit dihentikan kecepatan dan teknik menggiring bolanya sangat memukau.
Grafis pada game ini hampir mendekati sempurna. Lapangan terlihat lebih nyata dan efek efek dari rumput berwarna menyerupai aslinya. Dari teriakan - teriakan suporterny juga tampak seperti di stadion. Dari segi permainnanya juga, tidak semudah PES 2009. Disini permainan lebih berkembang dan sulit mencetak banyak gol dalam satu pertandingan. Kecuali jika lawannya memang tidak bisa memainkan game ini.

Didalam permainan ini banyak sekali menu yang ingin kita mainkan.
Pertama : Exhibition.
Ini merupakan pertandingan persahabatan. Kita bisa bermain melawan komputer ataupun multi player.
Kedua : Cup.
Sama seperti pertandingan sepakbola pada umumnya, pada game ini juga menampilkan fitur Cup. Di mulai dari Piala Dunia, Piala Eropa sampai Konami Cup yang tim nya bebas kita pilih darimana saja.
Ketiga : League.
Keempat : Master League.
Pada fitur ini kita bisamemilih sebuah tim untuk ikut kompetisi dari level terendah suatu benua. Biasanya tim pertama yang kita mainkan,pemainnya masih default atau belum terkenal. Pada saat jeda kompetisi kita bisa memilih pemain yang kita inginkan.
Tetapi biasanya para pemain bintang sering menolak bergabung, dikarenakan tim kita masih belum terkenal.
Kelima : Become a Legend.
Pada fitur ini kita menjadi seorang pemain bola sesungguhnya. Posisi yang kita pilih bisa sebagai kiper, bek, ataupun striker. Pertama tama kita harus ikut training terlebih dahulu untuk menambah kemampuan bermain kita.
Jika kemampuan sudah baik, nantikita bisa masuk klub untuk menjadi pemain profesional danmengikuti kompetisi di liga dunia untukmenjadi Pemain terbaik Dunia.

Manfaat dari game ini pertama tentu saja menghilangkan bosan, kedua menambah pengetahuan kita dalambermain sepakbola.
Kekurangan game ini terlalu monoton. Namanya juga game bola. Jadi tujuannya hanya mencetak gol dan memenangkan pertandingan.

Spesifikasi game PES 2010 (PC)

MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS:
- Windows XP SP2, Vista
- Intel Pentium IV 2.4GHz or equivalent processor
- 1GB RAM
- DirectX 9.0c compatible video card. 128MB Pixel Shader 2.0 (NVIDIA GeForce FX or AMD ATI Radeon 9700 video card)

RECOMMENDED SYSTEM REQUIREMENTS:
- Windows XP SP2, Vista
- Intel Core2 Duo 2.0GHz or equivalent processor
- 2GB RAM
- DirectX 9.0c compatible video card. 256MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce 7900 or AMD ATI Radeon HD2600 or better).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar